Android P Sistem Operasi Android Terbaru 2018 Pistachio Ice Cream, Keunggulan Android P




Android P (Sistem Operasi Android Terbaru 2018) Pistachio Ice Cream

Android P (Sistem Operasi Terbaru) Pistachio Ice Cream

Sistem Operasi Android teranyar bakal diperkenalkan pada pertengahan tahun ini, bertepatan dengan ajang “Google I/O”. Desas-desus soal sistem operasi tersebut sudah mulai berseliweran di ranah dunia maya. Salah satunya menyangkut penamaan Android P yang kini disebut "Pistachio Ice Cream". Selain itu, Android P juga dikatakan mendukung fitur notch atau poni layar yang ditemukan pada sisi atas layar iPhone X.

Notch berfungsi sebagai tempat meletakkan kamera depan dengan beragam sensor seperti inframerah dan proximity. Jika rumor soal Android P benar, artinya akan makin banyak ditemui ponsel Android dengan desain serupa iPhone X yang memiliki poni dan pasar iPhone bisa turun dengan drastis. Sejauh ini smartphone Android yang memiliki desain notch adalah Essential. Lini tersebut dirancang oleh mantan “Bapak Android”, Andy Rubin. Pabrikan China, Huawei, juga terdengar akan merilis smartphone dengan desain notch yang identik dengan iPhone X.
Sebenarnya desain notch pada iPhone X banyak menuai kontroversi. Ada yang menilainya sebagai kegagalan desain, meski tak sedikit yang menganggapnya apik. Entah seperti apa nantinya dukungan untuk notch pada Android P. Android P (Sistem Operasi Android Terbaru 2018) Pistachio Ice Cream


Android P (Sistem Operasi Terbaru) Pistachio Ice Cream
Android P 
Informasi Android P ( SISTEM ANDROID TERBARU)

Menurut laporan Bloomberg, antarmuka Android P dirancang sedemikian rupa seperti iOS untuk "Menggoda" pengguna iPhone agar mereka berpaling ke perangkat Android. Selain dukungan untuk desain notch, Android P juga disebut-sebut mendukung tampilan lipat dan layar banyak alias multiple screen. CTechno22 , Selasa (13/2/2018).
Beberapa elemen yang hendak digencarkan pada Android P adalah integrasi lebih dalam dengan Google Assistant dan ketahanan baterai. Tetapi Juru bicara Google enggan untuk menanggapi isu yang beredar tersebut.

Diketahui, Google rutin memperbarui sistem operasinya setiap tahun. Penamaannya sendiri berurutan sesuai abjad. Biasanya singkatan dari insisial abjadnya mengikuti nama-nama camilan manis. Apakah selanjutnya benar akan jadi Android Pistachio? So, jadi Kita tunggu saja.


Sekian dulu postingan tentang Android P kali ini, jika admin mendapat informasi lebih lanjut tentang Android P ini, maka akan di upload di postingan berikutnya, jadi jangan lupa untuk selalu update informasi di Ctechno22.

Android P (Sistem Operasi Android Terbaru 2018) Pistachio Ice Cream

Bagikan jika artikel diatas membantu dan jangan lupa kunjungi artikel lainnya :






Postingan Populer

Search